Looking For Anything Specific?

Header Ads

7 Kebiasaan Remeh Yang Bisa Memicu Kerutan di Wajah,Jangan Sampai Umur 20 di Sangka Umur 30!

Keriput memang sangat mengganggu penampilan kita,banyak orang yang minder dengan kerutan yang ada di wajah mereka.Yang sering bikin kesal wanita,karna jika sudah memakai make up kerutan tampak dan emrusak penampilan.Bhakan karna kerutan kita jadi sering disangka sudah berumur 30 padahal masih umur 20 tahunan.

Memang wajah sangat mempengaruhi penampilan kita,apalagi keriput.Tapi jika kita menyadari hal ini kita pasti tidak akan disangka sudah berumur 30 an.Kebiasaan-kebiasaan yang sering kita acuhkan ini adalah penyebab timbulnya kerutan:

Kebiasaan mengucek mata,menyebabkan wajah berkerut





























Mengucek wajah bagian mata dapat mengakibatkan timbul nya kerutan dibagian area mata,bukan hanya itu menarik mata saat memakai eyeliner pun dapat memicu datang nya keriput.Jadi,semakin sering di lakukan keriput akan semakin terlihat.


Siapa yang sangka jika memakai sedotan juga bisa berdampak munculnya keriput




Tidak ada yang sangka selama ini kebiasaan memakai sedotan juga dapat mengakibatkan kerutan diwajah kita.Saat kita memakai sedotan,otomatis bibir akan mengerucut dan otot-otot wajah juga akan tegang.Jika kita melakukan itu setiap hari,coba bayangkan bisa bisa garis senyummu menjadi berbekas dan membentuk kerutan.

Sering menghabiskan waktu bermain handphone berjam-jam juga bisa memicu adanya keriput



Saat memakai ponsel otomatis mata akan menyempit dan menarik otot-otot yang ada disekitar mata karena cahaya yang di hasilkan dari layar handphone mu.Ini yang bisa memicu kerutan di area mata mu.Bukan hanya itu,cahaya dari handphone juga bisa menghancurkan kolagen yang ada di wajah kamu.

Elastisitas wajah juga akan berkurang jika kamu sering menguyah permen karet

Dalam mengunyah permen karet mulut membutuhkan tenaga dan pastinya otot-otot wajah juga akan terasa tegang jika sering mengunyah permen karet.Bukan hanya otot-otot wajah saja yang tegang,ini juga akan merusak kolagen wajah mu.Jadi jangan terlalu sering makan permen karet ya teman-teman!



Meski tidak secara langsung,makanan manis juga bisa membuat keriputan di wajah kamu loh




Asupan gula yang berlebih dapat memicu keriput di wajah,asupan gula yang dapat membuat senyawa berbahaya akibat protein yang bercampur dengan lemak.Jadi untuk mencegah kerutan dipipi kamu perlu mengurangi makanan manis.



Posting Komentar

0 Komentar